Follow me by Email

Sunday, September 22, 2013

Memahami Gasifikasi dan Daur Ulang Energi

NRGLab memiliki satu tujuan: menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh umat manusia. Salah satu cara mencapainya adalah dengan merevolusi industri energi. Saat ini, kita sedang mengembangkan sejumlah proyek-proyek ramah lingkungan yang cerdas secara ekonomi, yang mungkin merupakan teknologi gasifikasi baru kami yang paling menjanjikan.


Pabrik gasifikasi kami mendaur ulang sampah sekaligus memperoleh energi secara lebih efisien dan pada skala yang lebih besar daripada teknologi konversi yang setara lainnya.

Sejujurnya - daur ulang sampah layak dipertimbangkan! Mengapa kita mengandalkan sumber daya yang terbatas, atau sumber daya alternatif yang tidak dapat diandalkan seperti angin dan matahari, bukan melihat kebiasaan boros kita sendiri?

Gasifikasi tidak hanya serbaguna - ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan! Gasifikasi mampu memproses limbah pertanian, beras, dan gas alam menjadi sesuatu yang bisa digunakan di masa depan, prosesnya tanpa membuang energi potensial sedikit pun.

Biasanya, energi dalam limbah dibuang dengan cara dipendam, atau dibakar, sehingga menyebabkan kerusakan besar terhadap lingkungan karena menghasilkan bahan-bahan berbahaya yang bisa mencemari air dan lebih banyak gas rumah kaca yang dapat meracuni atmosfer kita. Teknologi gasifikasi kami memanfaatkan limbah ini dan bukan hanya membuangnya ke pembuangan (sampah)!

Selain itu, teknologi gasifikasi kami akan mengurangi ketergantungan kita pada keterbatasan cadangan bahan bakar fosil planet kita.

Sebuah kesalahpahaman umum adalah bahwa daur ulang energi hanyalah membakar sampah. Salah, salah, salah! Gasifikasi adalah proses yang sama sekali berbeda. Reaksi kimia pada  tingkat molekul menyebabkan bahan menguap menjadi gas, sehingga emisi karbon sedikit.

Kesalahpahaman lain yang umum adalah bahwa gasifikasi tidak mendukung daur ulang. Lagi - salah, salah, salah! Inisiatif daur ulang lokal meningkatkan kesadaran konsumsi dan semangat komunitas, dan benar-benar memilah bahan yang tidak diinginkan sebelum gasifikasi.

NRGLab berada digaris depan teknologi energi ramah lingkungan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi website kami di nrglab.asia.


Karena masa depan tidak ada yang tahu. Bersama-sama kita dapat memastikan hari esok yang lebih baik. Untuk anak-anak kita. Dan anak-anak mereka. Semuanya dimulai dengan proyek terbarukan seperti gasifikasi.


Semoga sekarang Anda dapat sedikit lebih baik memahami energi daur ulang!

Diterjemahkan dari Bahasa Inggris, artikel asli di publikasikan tanggal di 30 Juli: http://annie65j.blogspot.com/2013/07/understanding-gasification-and-energy.html

Daur Ulang Energi, Gasifikasi, nrglab, gasification, gasification nrglab, ana shell nrglab, nrglab pte ltd, nrglab singapore, proyek nrglab ]

No comments:

Post a Comment